Senin, 27 Desember 2021

Menyembuhkan sakit kepala dengan terapi Air Putih dan Doa



Sakit kepala merupakan gejala permulaan dari suatu penyakit berbahaya. Ada dua jenis sakit kepala yang sering dijumpai, yaitu migrain dan ketegangan. Keduanya merupakan akibat adanya gangguan pembuluh darah di sekitar otak. Sakit kepala dapat diatasi dengan terapi air putih yaitu dengan meminum air putih dingin sebanyak satu-dua gelas sekaligus, sewaktu kepala terasa sakit. Berikutnya minum satu gelas setiap 30 menit dan menjadi per satu gelas ketika sakit kepala mulai mereda.


Doa Menyembuhkan sakit kepala

Bismillahil ladzii khalaqanii fahuwa yahdiin. Wal ladzi huwa yuth’imunii wa yasqiin. Wa idza maridhtu fahuwa yasfiin. Wal ladzii yumiitunii tsumma yuhyiin. Wal ladzii athma’u an yaghfiralii khathiatii yaumaddiin. Rabbi hablii hukman wa alhiqnii bish shaalihiin Waj’al lii lisaana shidqin fil aakhiriin. Waj’alnii min waratsati jannatin na’iim

Artinya: 

Dengan menyebut asma Allah yang telah menciptakan aku, maka Dialah yang menunjuki aku, dan Tuhanku, yang Dia memberi makan dan minum kepadaku, dan apabila aku sakit, Dialah yang menyembuhkan aku, dan yang akan mematikan aku, kemudian akan menghidupkan aku kembali, dan yang amat kuinginkan akan mengampuni kesalahanku pada hari kiamat. Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku hikmah dan masukkanlah aku ke dalam golongan orang-orang yang saleh, dan jadikanlah aku buah tutur yang baik bagi orang-orang yang datang kemudian, dan jadikanlah aku termasuk orang-orang yang mewarisi surga yang penuh kenikmatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar