Jumat, 28 April 2023

Mempermudah Ujian Skripsi (Dewi Mustika - Mahasiswa)



Nama saya adalah Dewi Mustika. Di sini saya ingin sedikit share pengalaman. Kejadiannya saat saya maju sidang skripsi. Hari yang bersejarah sebagai syarat kelulusan saya. Sebelum berangkat ke kampus saya melakukan ritual yang seperti biasanya yaitu shalat Dhuha. Disini lagi-lagi saya ingin tahu sebesar manakah manfaat shalat Dhuha bagi kita. Sebelum berangkat saya juga tidak lupa minta doa restu dari orangtua dan yang utama minta ibu mendoakan saya agar sukses. 

Setelah semua persiapan selesai dilakukan, kini saatnya perang dan maju sidang. Saat saya memasuki ruang sidang suasananya terasa enak, cuma ruangannya agak sedikit panas dikarenakan AC-nya belum greget. Disinilah mulai terasa efek dari amalan shalat Dhuha yang saya kerjakan sebelum masuk ke ruang sidang. 

Semua dosen penguji tidak ada yang judes atau memasang muka asam, malah sebaliknya. Mereka melepaskan aura bersahabat tanpa ada satupun aura “membantai” keluar dari raut muka mereka. Subhanallah, hati saya mulai terasa sedikit lebih tenang.

Kemudian ada lagi efek lain yang saya dapatkan, yaitu presentasi hanya berlangsung kurang dari 30 menit dan program saya dinyatakan berhasil, meskipun ada sedikit revisi. Nggak pakai lama, nggak pakai muka asam dan nggak pakai bantai-membantai. 

Dan yang lebih mengejutkan lagi, salah satu dosen pembimbing saya menawarkan sebuah pekerjaan di perusahaan beliau. Subhanallah istimewa pada hari itu. 

Inilah kebesaran Allah yang dibukakan kepada saya. Jadi merinding kalau mengingat kembali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar