Minggu, 05 Desember 2021

Kronologi Meninggalnya Mahasiswi Universitas Brawijaya yang Bunuh Diri Di Dekat Makam Sang Ayah.



Kamis 2/12/2021 publik di hebohkan dengan berita meninggalnya NW seorang mahasiswi Universitas Brawijaya yang tewas bunuh diri dengan menenggak racun sianida di makam sang ayah di TPI (Tempat Pemakaman Islam) Dukuh Sugihan Desa Japan Kecamatan Mojokerto, Jawa Timur.

Gadis itu ditemukan tergeletak tak berdaya pada pukul 15.30 WIB. Ditemukan botol kemasan air minum di lokasi kejadian. 

Depresi berat diduga menjadi penyebab gadis cantik itu mengakhiri hidupnya.

Jagat dunia maya dibuat geger dengan berita tersebut hingga hastag #SAVENOVIAWIDYASARI menjadi trending Twitter sejak semalam. Dari tread hastag tersebutlah kemudian diketahui fakta-fakta penyebab NW mengakhiri hidupnya. 

Salah satu pemilik akun Twitter bernama openinethernard mengungkapkan chat berisi curhatan NW sampai akhirnya memutuskan mengakhiri hidupnya secara tragis. 

Berikut fakta-fakta yang terungkap dari kasus tersebut :

1. Dibius dan disetubuhi kekasihnya sendiri.

Awal kejadian NW dibawa oleh kekasihnya berinisial RN ke sebuah penginapan, diberi obat dan dipaksa meminum obat tersebut hingga akhirnya tertidur.

2. Dipaksa menggugurkan kandungan.

4 bulan setelah kejadian, NW yang merasakan tanda-tanda dirinya hamil kemudian menemui RN. RN kemudian meminta NW untuk menggugurkan kandungannya.

Merasa tidak ingin menggugurkan kandungannya NW kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada orang tuanya.

Singat cerita NW dipertemukan dengan RN dan kedua orangtuanya dengan janji akan bertanggung jawab. Berbanding terbalik dengan pengakuan RN, saat perjalanan pulang keluarga RN justru mengatakan bahwa RN belum siap untuk menikah.

"Esok harinya rumah korban mendapatkan teror seperti dilempar bom dan mati lampu yang hanya terjadi di rumah korban saja sedangkan di rumah sekitar tidak terjadi mati lampu. Dan hal tersebut berlangsung selama 2 hari."

3. Oknum kekasih NW adalah seorang anggota Polri

Berdasarkan beberapa sumber diketahui bahwa RN merupakan seorang anggota polisi warga Pandaa, Jawa Timur.

4. NW Memutuskan curhat dengan temannya via telfon.

Hari sabtu tanggal 20/11/2021 korban menelpon sahabatnya dan menceritakan apa yang sedang ia alami.

Ia menceritakan detil saat ia disetubuhi tanpa sadar hingga akhirnya hamil, namun justru mendapatkan perlakuan tidak baik dari orang tua kekasinya hingga akhirnya diaksa menggugurkan kandungan.

5. Tekanan berujung Depresi

Tekanan berat yang dialami gadis muda tersebut membuatnya mengalami depresi hingga akhirnya menuliskan curhatannya yang kemudian diunggah boleh akun @handbyafe sebagai berikut :


"Saya sengaja menulis ini kematin :

Saya berniat pergi dari rumah dengan menggenggam 2 sianida yang rencananya akan saya campur dengan minuman varian red velvet kesukaan saya, saya akan minum di daerah Paralayang. Jika mati, saya akan dikira kecelakaan.

Sebelum meminumnya saya ingin mengirim ini untuk mama 

Tapi hari ini saya melihat mama saya memasak rawon sendirian sebab pembantu saya sakit, dia memasak sambil menangis mungkin merindukan papa, juga meratapi kondisiku yang seperti seonggok daging tanpa jiwa."

6. Sempat menulis pesan untuk mamanya

"Mama

Ikhlasin aku ya ma

Aku udah capek, gak kuat

Aku udah ketakutan sendiri setiap hari

Terimakasih untuk segala hal yang mama lakukan untuk aku

Aku minta maaf juga

Terimakasih Mama


Aku sayang mama"


Kini kematian NW menyisakan duka yang mendalam tak hanya bagi keluarga yang ditinggalnya tapi juga warganet yang sedih mendengar kisah gadis malang tersebut. Warganet mengungkapkan kekesalannya dengan membuat hastag #SAVENOVIAWIDYASARI dan menghujat RN karena perbuatan keji yang telah ia lakukan. Akun media sosial milik RN (@randibagush) kini diprivat dan di bionya bertuliskan (Maaf) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar