Selasa, 14 Desember 2021

Chansung 2PM Mengumumkan Rencana Pernikahan dan Kehamilan Kekasihnya.



Hari Ini Tanggal 15 Desember 2021, member termuda boyband asal korea selatan 2PM mengumumkan rencana pernikahan dengan kekasihnya non selebriti. Melalui laman Instagram pribadinya Hwang Chansung mengumumkan rencana pernikahannya pada pertengahan tahun 2022 mendatang, dalam surat tersebut Chancung juga mengumumkan kehamilan sang tunangan dan rencana masa depannya. 

Diketahui kontrak sang penyanyi sekaligus aktor tersebut akan berakhir paada Januari mendatang. Berikut surat Chansung yang ditujukan untuk seluruh penggemar 2PM :

Hottests Tersayang,

Halo. Ini Chansung 2PM. Ini sudah musim dingin. Saya mulai berpromosi pada usia 17 tahun, dan sudah, 15 tahun penuh telah berlalu. Banyak peristiwa dan kenangan yang telah dilalui. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Hottests atas semua kenangan berharga yang telah kita buat. Hari ini, saya menulis untuk memberi tahu Anda tentang perubahan dan kegembiraan yang terjadi dalam hidup saya.

Saya memiliki seseorang yang sudah lama saya temui. Orang ini adalah teman dan mitra bagi saya ketika hati saya berada di tempat yang tidak stabil untuk waktu yang lama, seseorang yang dapat saya curahkan untuk apa pun. Setelah menyelesaikan dinas militer saya, saya bersiap untuk menikahi orang ini, dan selama waktu ini, berkah kehidupan baru datang kepada kami lebih awal dari yang diharapkan. Kami berencana untuk mengadakan upacara pernikahan kami sekitar awal tahun depan. Ini masih tahap awal kehamilan, jadi saya berhati-hati, tetapi karena saya ingin menyampaikan berita ini kepada Anda semua, saya menulis ini hari ini.

Di persimpangan jalan di mana saya sedang bersiap untuk memulai hidup dengan keluarga saya sendiri, saya ingin meminta pengertian Anda bahwa saya tidak dapat secara terbuka mengungkapkan pasangan hidup saya, karena mereka tidak memiliki karir di bidang ini.

Selain itu, kontrak saya dengan JYP Entertainment, agensi saya selama 15 tahun, akan berakhir pada Januari tahun depan. Dengan kehidupan baru saya dan keluarga baru saya dalam pikiran, dan mempertimbangkan opsi untuk membangun jalan saya sendiri mulai sekarang, saya telah mencapai kesepakatan dengan agensi untuk tidak memperbarui kontrak saya.

Keputusan itu dibuat dengan mempertimbangkan masa depan saya sebagai prioritas terbesar, dan agensi mendoakan hari-hari yang cerah dan cerah dalam upaya baru saya. Saya juga berencana untuk mendukung agensi saya, tempat yang merupakan akar saya dan seperti teman bagi saya, dalam pertumbuhannya mulai sekarang. Tidak ada hal lain yang diputuskan saat ini, tetapi saya berjanji bahwa saya akan mengambil peluang yang tidak akan membuat khawatir penggemar kami.


Anggota 2PM yang lain terlihat menyukai postingan sang maknae/member termuda mereka dan Taecyeon terlihat memberikan selamat :


“our maknae chansungie whatever road you choose to walk on i will always cheer for you and will always be by your side. i sincerely congratulate you and be happy! i love you”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar