Rabu, 20 Oktober 2021

Pernah Diramalkan Sebelumya, Karier Kim Seon Ho Kini Hancur Karena Skandalnya Dengan Sang Mantan Pacar.

 


 

8 Bulan yang lalu di salah satu laman Youtube “Apujeong Aegi Tv”seorang peramal memprediksi karier Kim Seon Ho. Dalam video dengan judul “2 Days 1 Night!” tersebut seorang peramal kenamaan Korea Selatan memprediksi actor yang sedang naik daun itu sebaiknya berhati-hati.

Lebih lanjut peramal tersebut memperingatkan Kim Seon Ho akan mengalami skandal pada tahun 2021. Peramal itu juga menekankan untuk berhati-hati dengan  wanita, terutama mantan pacarnya.

Peramal itu kemudian melanjutkan “Dia memiliki paras tampan, dan bersikap baik pada setiap wanita, sehingga mudah membuat para wanita salah paham terhadapnya. Dia sebaiknya menghindari itu”.

Si peramal juga menasehati sang aktor : “Kim Seon Ho perlu mengubah kepribadainnya. Karena tahun 2021 dia akan diekspos dan mendapatkan masalah karena sesuatu, yang mengarah ke kontroversi dan gossip. Yang terbaik adalah dengan bekerja keras”.

Pemilik akun Youtube tersebut kini menonaktifkan kolom komentar videonya. Tak ayal video tersebut kini menarik perhatian masyarakat karena ternyata ramalan tersebut terbukti.

Kin Seon Ho kariernya harus hancur karena skandalnya dengan sang mantan pacar yang mengekspose kehidupan pribadinya di akun media social yang membuat sang aktor ahus mundur dari dunia hiburan korea.

Kim Seon Ho Akhirnya mengakui sendiri bahwa dirinya adalah “Aktor K” yang sedang menjadi perbincangan, dirinya pun merilis permintaan maaf secara resmi sebagai berikut :

Ketika ketika pertama kali melihat berita dengan nama saya beberapa hari lalu, saya merasakan takut yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya, karena itulah baru kali ini saya bisa menulis pernyataan ini. Namun selama hubungan terebut, saya melukai hatinya karena ketidakmampuan dan ketidakpedulian saya. Saya berharap bisa menemui dia lagu untuk meminta maaf secara langsung. Namun saat ini saya tidak bisa melakukannya dan saya menunggu kesempatan tersebut. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email Saya berharap bisa menyampaikan permintaan maaf melalui surat ini. Saya juga meminta maaf kepada orang-orang yang telah mempercayai dan mendukung saya selama ini, karena saya telah mengecewakan mereka. Saya bisa berhasil menjadi aktor Kim Seon Ho hanya karena orang-orang yang mendukung saya, tetapi saya melupakan hal itu. Pada kesempatan ini, saya juga meminta maaf kepada banyak orang yang pernah bekerja dengan saya di berbagai produksi atas kesalahan yang saya lakukan.

 

Pernyataan Kim Seon Ho pun langsung dibalas oleh sang mantan pacar di laman komunitas online sebagai berikut :

“Saya meminta maaf bahwa tulisan saya tampaknya secara tidak sengaja menyebabkan kerusakan pada banyak orang, Ada saat dimana (Kim Seon Ho) dan saya saling mencintai. Saya merasa tidak enak melihatnya terpuruk karena beberapa unggahan ekstrem saya.”

 

Karier Kim Seon Ho berakhir setelah dibatalkannya kontrak dengan beberapa perusahaan pengiklan, dikeluarkannya sang actor dari beberapa tv program dan juga batalnya project film dan drama. Prescon untuk ”Homtown Cha Cha Cha”juga resmi dibatalkan yang tentu saja menimbulkan kerugian bukan hanya untuk sang actor tapi juga perusahaan “Salt Entertainment”, Tim Produksi dan Semua aktris serta actor pendukung drama tersebut. Kerugian materi milyaran juga harus dibayar oleh sang aktor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar