Senin, 22 November 2021

Park Shin Hye Mengumumkan Kehamilan dan Rencana Pernikahannya Dengan Choi Tae Joon.



23 November 2021 publik korea dikagetkan dengan pengumuman pernikahan aktris cantik Park Shin Hye dengan actor korea Choi Tae Joon. Kabar tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh SALT Entertainment, pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan diadakan di sebuah tempat di Seoul  pada tanggal 22 Januari 2022.

Melalui fancafe Park shin hye menuliskan surat untuk penggemarnya :

"Halo ini Park Shin Hye.
Cuaca dingin belakangan ini. Aku penasaran apa kalian menjaga diri.
Beberapa waktu lalu, aku baru sadar kalau kontrakky dengan agensi pertamaku sudah 20 tahun lamanya. Aku saat itu masih kelas 6 dan di tahun kedua SMP, mulai karier sebagai seorang aktris. Delapan belas tahun pun sudah terlewati. Waktu cepat berlalu.

Banyak orang yang sudah bersamaku melewati masa muda, terima kasih buat cinta dan semangat dari kalian, aku menjadi aktris yang menunjukkan sisi lain dari diriku lewat berbagai proyek.

Ada banyak masa ketika aku merasa bahagia di depan kamera, ada kalanya aku merasa berat, penggemar lah yang memberiku kekuatan dan semangat. Cuma satu dua kata dari kalian, memintaku untuk kuat, sudah cukup untuk membuatku kembali berdiri.

Mungkin itu lah yang membuatku gugup untuk menyampaikan kabar ini hari ini, aku khawatir kalian akan merasa sangat syok. Tapi aku ingin kalian lah yang pertama tahu bagaimanapun.

Aku akan menikah dengan seseorang yang bersamaku sampai sekarang. Dia adalah pilar dukungan buatku dalam waktu yang lama, dia menerima seorang Park Shin Hye dengan semua kekurangannya, dan aku aku berencana memulai hidup sebagai seorang partner dalam pernikahan.

Lebih lanjut, walau aku ragu untuk mendiskusikan masalah ini karena masih di tahap awal, ketika mempersiapkan pernikahan, sebuah kehidupan yang berharga datang buat kamu. Aku sangat ingin memberitahukan kalian. Aku janji akan menunjukkan sisi baik dariky bahkan setelah menjadi bagian dari keluargaku sendiri.

Akhirnya aku ingin berterima kasih kalian sudah mencintai dan mendukungku walau aku banyak kekuarang dalam banyak hal. Mungkin akan perlu waktu, tapi aku akan memberikan yang terbaik untuk kembali sebagai seorang aktris secepat mungkin, tanpa membuat kalian menunggu terlalu lama.

Sampai masa itu tiba, tolong tetap sehat, dan aku akan mengucapkan selamat tinggal untuk sekarang."

 

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diketahui berhubungan sejak tahun 2017. Hubungan mereka diketahui sangat harmonis bahkan Park Shin Hye masih dengan setia menunggu Choi Tae Joon menjalankan wajib militer dari 2019 sampai Mei 2021.

Pihak SALT Entertainment juga mengungkapkan kabar bahwa sekarang ini Park Shin Hye sedang mengandung anak Choi Tae Joon. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar